Thursday, August 20, 2009

Agen Pulsa Diberitakan Ribut Dengan Wartawan

agen pulsaAgen pulsa bak investor yang sudah canggih, KD pun memberi resep berinvestasi bagi para pemula. "Akan lebih baik bila calon investor dapat ilmu secara lengkap, baru masuk ke pasar modal. Istilahnya pacaran dulu, baru nikah. Jangan dibalik," tuturnya. KD pun mengaku sudah tahu bagaimana cara mengukur risiko yang menurutnya berhubungan dengan hukum supply dan demand.

Setiap investasi pasti ada resiko apalagi di pasar modal. Tapi saya yakin ketika saya menjalankan kewajiban moral kepada publik dengan baik melalui karya seni yang diterima masyarakat saya pasti mendapat imbal agen pulsa elektrik balik yang sama pula, ujar KD optimistis. KD mengakui pengetahuan kalangan artis ke pasar modal saat ini masih sangat rendah.

Dia berharap pelatihan pasar modal bisa diadakan secara berkelanjutan khusunya untuk kalangan artis. "Saya dengan ibu menteri (Meneg Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta) sudah janjian untuk membuat agen pulsa murah edukasi seperti ini dimasa datang kalau bisa dikhususkan buat artis perempuan," ujarnya bersemangat. Saat ini KD sibuk menjadi manajer keuangan rumah tangganya.

Ia mengelola sejumlah perusahaan yang dibangun bersama suaminya antara lain KD Production, KD Record dan Independen Music Portal. Menurutnya, agen pulsa termurah saham Independen Music Portal sudah ada yang menawar. Sudah bukan berita baru lagi kalau Jolie punya hobi duduk di kursi pilot. Aktris berbibir seksi ini pun memiliki pesawat Cirrus SR-22 yang canggih.

Harganya dapat membuat Anda memicingkan mata, US$ 360.000 atau sekitar Rp 3 miliar. Namun, gara-gara pesawat ini juga Jolie dianggap membahayakan nyawa ketiga anaknya. Penilaian itu, seperti dikutip dari agen pulsa diutarakan oleh beberapa ahli penerbangan. Membiarkan pilot yang tidak berpengalaman seperti Angelina Jolie terbang seperti memberikan mobil Ferrari kepada anak umur 16 tahun.

Ia seharusnya mengemudikan pesawat yang lebih sederhana, ujar instruktur penerbangan Murray Scott. Murray tidak sembarangan bicara. Pesawat milik perempuan kelahiran 4 Juni 1975 itu adalah salah satu pesawat tercepat di dunia. Sedangkan Jolie hanya memiliki agen pulsa elektronik pengalaman terbang 80 jam dengan pesawat Cessna 172 yang relatif jauh lebih pelan dibanding pesawatnya kini.

Sebagai perbandingan, Cirrus SR-22 bisa terbang dengan kecepatan mencapai 483 kilometer perjam dan sudah memakan 10 korban jiwa dalam daftar agen pulsa kurun waktu lima tahun akibat kesalahan pilot. Kendati demikian, ada juga ahli penerbangan yang menyebutkan pesawat itu memiliki sistem navigasi digital yang aman dan dilengkapi dengan parasut air-frame.

Lepas dari pendapat para ahli penerbangan itu, Jolie memang kerap mengajak sang kekasih dan ketiga anaknya -Maddox, Zahara, dan Shiloh- bepergian dengan pesawat barunya. Paris Hilton bisa dibilang perempuan beruntung. Bagaimana tidak, putri Pewaris jaringan Hotel Hilton ini bisa memiliki hampir semua barang yang ia inginkan agen pulsa.

No comments:

Post a Comment