Wednesday, August 12, 2009

Agen Pulsa Tak Sekadar Gandeng

agen pulsaAgen pulsa beberapa memiliki strategi untuk distribusi produk. Ini adalah skenario yang di Jl Dago Bandung 207. Distribusi ini insentif untuk memproduksi barang untuk kelompok-kelompok lokal seperti pendongkrak strategi.

"Kami memiliki pakaian divisi Arena. The arena pengalaman, pemuda dari properti, toko sepatu Arena, Timur, dan Junior Hi Arena. Banda makanan lokal khusus kami merchandisenya oleh Pemuda untuk barang," kata direktur pengelolaan Arena Mr Helmi Imaduddin atau agen pulsa elektrik hilangnya detikbandung Ami.

Sejumlah daerah asal dari Banda properti, seperti Bandung Rocket Rockers, Dirty Dolls balkon dan tiang arena.

"Merchandisenya tidak hanya baju, tetapi mereka juga memiliki sweater, topi, tas dan dompet," ujar Ami.

Namun, dengan agen pulsa murah tujuan menghasilkan barang arena lokal grup tidak hanya mengambil alih. Tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan musik.

"Simbiosis, tentunya, terdapat siklus mutualismenya juga saling mendukung. Banyak anggota kelompok-kelompok lokal, termasuk pemasok pakaian. Lingkarannya Jadi masih ada di sana juga," ujar Ami.

Selain barang, Arena juga memberikan agen pulsa termurah label untuk band-band lokal dan izin impor. "Untuk label grup, sejumlah impor, dengan label lokal yang memiliki lisensi tag dari hari," Teman joke.

Menurut seorang teman, sekelompok Most Wanted saat ini, Rocket Rockers. "Mungkin karena agen pulsa daun tumbuh," ujar Ami.

Di samping kelompok-kelompok lokal, ada juga beberapa agen pulsa elektronik merchandise band. "Sebagian besar trucker T-shirt dan topi, tetapi ada juga pemotongan angin (badai, red), dompet dan kacamata hitam," ujar Ami.

Harga untuk setiap kelompok produk, menurut Arena.

"Jika lokal grup untuk kisaran harga dari 85 ribu rupees, jika harga impor RS adalah antara 200 sampai 400 ribu rupees. Sementara itu, kaset dan CD dengan nilai USD 15 ribu hingga 45", katanya.

Tidak hanya untuk membuat sebuah kelompok daftar agen pulsa aset lokal, Arena juga mengendorse sejumlah karyawan dengan produk grup.

"Sampai sekarang kami telah mengendorse Vicky (singer Burgerkill), Aska (Rocket Rockers gitar), dan Andris (drum Burgerkill). Mengendorse depan Akan peterpan, tapi nunggu ganti nama terlebih dahulu," ujar Ami agen pulsa.

No comments:

Post a Comment