Wednesday, August 19, 2009

Agen Pulsa DJ Winky Enggan Tiru DJ Riri

Agen PulsaAgen pulsa Michael memang sangat peduli dengan ketiga anaknya. Ia selalu ingin memastikan bahwa Prince, Paris dan Blanket mendapatkan kehidupan yang layak dan bahagia. Konser comebacknya yang belum sempat dilaksanakan pun adalah salah satu usaha untuk menjamin kebahagiaan sang anak.

"Michael bicara banyak tentang anak-anaknya. Ia berkata bahwa konser comebacknya adalah untuk ketiga anaknya. Ia berharap keuntungan konser tersebut dapat memberikan agen pulsa elektrik anak-anaknya tabungan yang cukup," Sungguh berat cobaan yang harus dihadapi bintang sinetron Tommy Kurniawan. Di saat ibundanya terbaring sakit, Tommy justru harus kehilangan ayahnya.

Sang ayah meninggal dunia, Jumat. Ayahanda Tommy, H. Samsudin meninggal pukul 04.10 WIB dalam perjalanan pulang ke rumah dari RS Pertamina. Sudah selama empat hari, H. Samsudin dirawat agen pulsa murah di sana. Karena keadaan yang semakin memburuk, kita bermusyawarah langkah apa yang diambil. Akhirnya papa dibawa pulang.

Dalam perjalanan itu papa dipanggil Yang Maha Kuasa, ujar Tommy dengan wajah sendu saat ditemui usai pemakaman ayahnya di TPU Kampung Gunung, Cirendeu, Tangerang, Jumat. Dikisahkan Tommy, ayahnya dilarikan ke rumah sakit karena agen pulsa termurah mengeluh sesak nafas. Setibanya di RS Pertamina, sang ayah langsung masuk UGD.

"Selama empat hari papa di ruang ICU. Selama di ICU papa selalu dikasih obat. Paru-pari dan ginjalnya bocor, buar air kecil pun sangat sedikit," tuturnya. Tommy terlihat sangat terpukul karena memang cobaan yang agen pulsa didapatnya sungguh berat. Saat ini ibundanya juga tengah terbaring sakit. "Selama di rumah sakit, mama nggak pernah ketemu papa karena mama harus selalu pakai oksigen," ujar Tommy.

Semua lapisan masyarakat Indonesia sangat antusias di Pilpres 2009 ini, tak ketinggalan para personel band Cokelat. Kikan Cs pun agen pulsa elektronik kompak datang bersama ke TPS untuk menyontreng. "Cokelat nyontreng bersama-sama tapi pilihannya beda-beda," ujar Edwin saat ditemui di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu.

Edwin mengungkapkan personel Cokelat punya pilihan Capres masing-masing. Mereka pun menentukan pilihannya dengan melihat debat Capres yang ditayangkan di televisi. Edwin memastikan personel dan kru Cokelat tidak ada yang jadi golput di Pilpres kali ini. Ernest juga mengungkapkan orang yang golput itu tidak mau negaranya maju.

Orang yang golput itu orang yang bermimpi dan berdebat tapi tak mau bekerja, jelasnya. Hampir tiga tahun daftar agen pulsa penyanyi Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk K. Namun ia belum dikaruniai momongan. Ketimbang stres, Siti memilih sibuk kerja. ''Sekarang Siti kerja yang baik saja. Tahun depan, sebagai persembahan Siti 15 tahun di dunia musik, Siti akan mengeluarkan album baru,'' ungkap pelantun 'Cindai' itu saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu.

Soal anak yang belum juga didapatkannya, Siti sebenarnya sangat mendambakan. Tapi menurutnya, ia memang belum diberi rezeki oleh Allah SWT. Siti yang memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan, ogah stres dengan dirinya yang tak kunjung hamil. Sang suami, Datuk K pun sabar menanti kehadiran momongan darinya agen pulsa.

No comments:

Post a Comment