Tuesday, August 18, 2009

Agen Pulsa Trauma Punya Pacar Selebriti

agen pulsaAgen pulsa kini beberapa Gambar desain tas sudah diselesaikan oleh Jessica. Desain-desain itu pun rencananya akan dibuat Dengan jumlah yang terbatas. Hhmmm ... seperti apa ya. Cuma cuap en ligne di-cuap promoteur, Adrie Subono juga menggelar Acara offline bersama Komunitas blognya.

Acara bertajuk 'Adrie Rahasia événement Subono », menjadi ajang curhat sekaligus hiburan Seru yang. Santai Acara ini di digelar FX Musique, Sabtu. Sekitar 200 peserta talk-show terdiri dari beragam agen pulsa elektrik segmentation Mulai dari pelajar, mahasiswa, sampai wiraswasta yang ingin mencoba peruntungan di bidang organisateur de l'événement (EO).

Sebelum ngobrol bareng Adrie Subono dimulai, Myra Junor, GM Corporate Communications dari XL, sebagai pendukung Acara ini terlebih dahulu memberikan agen pulsa murah semangat kepada peserta. Myra bercerita tentang masyarakat prospek Indonésie for menjadi wiraswasta.

Setelah itu yang ditunggu-pun tunggu Tiba. Adrie Subono bersama Arie Untung sebagai modérateur mengupas tuntas bahasan seputar dunia organisateur de l'événement. Kepada par peserta, bos Java Musikindo itu agen pulsa termurah menjelaskan kalau tak usahanya sebagai promotor sepenuhnya berjalan Sukses. Dialaminya certainement été un échec.

Selon lui, l'échec n'est pas ce qui les rend désespérée, mais comme une leçon très précieuse. Adrie menjelaskan bagaimana manajemennya menyiapkan sebuah agen pulsa konser for band kelas dunia. Mulai dari persiapan lokasi konser, tiket, dan keamanan.

Hal-hal détail Autres seperti permintaan aneh-aneh penyanyi atau bande Selama berada di Indonésie dijelaskan Adrie juga sebagai bagian pelayanan agen pulsa elektronik EO kepada artis. Paparan Adrie seputar pengalamannya rupanya membuat peserta tergugah. Sesi pertanyaan pun seru dan penuh curhat dari peserta yang pernah jatuh bangun di dunia EO.

Selain mendengarkan penjelasan dari Adrie Subono, acara juga diselingi dengan pembagian doorprize. Tiga orang peserta beruntung daftar agen pulsa membawa pulang 3 buah handphone motorolla dari detik.com. Tiga buat ticket konser AVA dari Java Musikindo, merchandise dari XL, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga jadi bagian hadiah doorprize.

Tak terasa dua jam pun berlalu, acara yang pertamakalinya digelar untuk komunitas blog Adrie ini pun harus berakhir. "Berguna banget buat gue dan teman-teman yang sekarang lagi mau mulai lagi usaha EO. Gue kira bisnis EO cuma orientasi untung aja," ujar Gilbert salah seorang peserta agen pulsa.

No comments:

Post a Comment